Kamis, 03 Juli 2008

3 Juli Yang tak Terlupakan

Pagi yg cerah. 3 Juli buat gw pribadi banyak yg enggak bisa gw lupain karna pagi itu temen, krabat, tetangga kantor, dan atasan gw pada salaman semua. "Ky lebaran ajeee..he..he.." Padahal gw tau sihhhh..itu adalah hari gw dilahirin kata emak gw dan akhirya gw sadar, tanpa mereka, siapa lagi yang memberi ucapan itu selain orang rumah.

"Kacian ye gw."

Gw pun memutar bujet yang baru gajian beberapa hari lalu untuk memberi kebahagian bersama. Pikir punya pikir, akhirnya jadilah saya membeli milk fruit cheese cake dari Harvest. Susah kan nama kuenya. Gw aje liat contekan di buku menu kantor he..he..

Senangnya bisa berbagi dengan sahabat, kerabat, atasan dan enggak ketinggalan tetangga kantor yg begitu dekat. Ada rasa tersentuh di hati kecil gw seandainya gw punya rejeki lebih dari kue itu, mungkin gw traktir temen-temen sekantor.

Teryata hati kecil gw tadi ada yang ngebaca. "Ky panoramal aje he..he.." tanpa saya sadari kok tiba-tiba ada rasa bau cuka, amis ikan dan pedas. Teryata ada hamba Allah yang membelikan empek-empek buat gw ultah.

"Subhanallah," banget itu orang yang telah memberi rejeki ya. Amin yaa robbal alamin. Ehh gw jadi inget sama temen gw yang namanya Amin. Soalya dia enggak keliatan di hari ultah gw yang begitu sederhana dan berkah...Amin...Amin...ternyata dia cuti. Tanpa Amin temen gw itu, pembaca doa telah mengaminkan doa kita.

Oke Mien? heee....heee......


ole.3juli 08

Tidak ada komentar: